Minggu, 29 November 2015

Kemenag Kab. Boyolali Adakan Pembinaan Pelatih dan Calon Dewan Hakim Tilawah









Untuk mencetak para qori' dan qoriah terbaik di kabupaten Boyolali maka Kantor Kementerian Agama kabupaten Boyolali mengadakan Pembinaan Pelatih dan calon Dewan Hakim Tilawatil Qur'an pada hari Senin, 30 November 2015 di Kedai Padmo Mojosongo.

Kenapa mencetak qori' qori'ah terbaik yang diundang para pelatih dan calon dewan hakim? Karena jika pelatih dan calon hakim baik maka akan tercetak para qori' dan qori'ah yang baik dan berkualitas. Para pelatih dibekali ilmu-ilmu qori'ah dan para hakim dibekali ilmu manajemen perhakiman.

Drs. H. Mualim M.PdI kasi Bimas Islam sekaligus panitia pembinaan dalam sambutannya mengatakan bahwa pembinaan ini mempunyai tujuan agar para pelatih, pembina tilawah juga calon dewan hakim mempunyai persepsi ilmu dan penilaian yang sama dan bisa obyektif ketika ada MTQ di semua tingkatan.

Sebagai narasumber dalam pembinaan ini adalah Drs. H. Asikin. M. Ag yang menjadi dewan hakim LPTQ Provinsi Jawa Tengah dan juga menjabat sebagai Kasubag TU di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.