Rabu, 25 November 2015

Rapat koordinasi Dengan Tokoh Agama Kankemenag Kab. Boyolali












Untuk mengetahui informasi-informasi keagamaan di masyarakat terutama masalah gerakan radikalisme , Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali mengadakan Rapat koordinasi dengan para tokoh agama pada hari Kamis, 26 November 2015 di Kedai Padmo Mojosongo Boyolali.

Acara ini dihadiri oleh 35 peserta yang terdiri dari penyuluh agama fungsional dan tokoh masyarakat. Dalam sambutannya Kepala Kankemenag Kab. Boyolali Drs. H. Saerozi M.Si mengharapkan adanya pertemuan antara penyuluh pns dengan non pns atau tokoh agama minimal setahun sekali untuk menyampaikan informasi-informasi yang terjadi di masyarakat. Sebab penyuluh maupun tokoh agama menjadi corong agama di masyarakat. Selain itu, Penyuluh maupun tokoh agama diharapkan menguasai teknologi informasi supaya cepat dalam menerima atau mendapat informasi.

Kankemenag mengungkapkan kekhawatiran terhadap moralitas remaja zaman sekarang terutama di daerah Boyolali dan ini menjadi tugas penyuluh dan tokoh agama. Juga para tokoh agama diharapkan bisa menangkal gerakan-gerakan radikalisme.

Kasi Bimas Islam Drs. H. Mualim, M.Pd.I mengharapkan penyuluh dan tokoh agama menjadi pemersatu perbedaan yang terjadi di masyarakat .


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.