Selasa, 15 September 2015

Pelepasan Jamaah Haji Kec. Kemusu

IPHI KEC.KEMUSU KAB. BOYOLALI  pada hari Selasa tgl 15 Sept 2015   pada waktu pukul 12.30.wib telah melepas dan pamit dari kelompok calon jamaah haji sejumlah enam calhaj. Adapun para jamaah calhaj tersebut berasal dari luar wilayah kec.kemusu. dari wilayah desa kendel 2 orang dan dari desa kauman empat orang. Masing masing calhaj tersebut suami istri. Perwakilan atas nama IPHI KEC.KEMUSU oleh KH NASRUDIN. Menyampaikan dalam sambutannya bahwa  untuk saat ini untuk animo calhaj di wilayah kemusu agak menurun di karenakan kesederhanaan dari warga . Dan juga berharap semoga para calhaj dapat melaksanakan haji di tanah suci dengan baik.

Pada kesempatan itu pula hadir dari unsur muspika kec.kemusu turut hadir Bp sekcam Agus purwanto, dari Koramil, dan juga dari unsur Kapolsek Kec. Kemusu yang secara langsung Bp Kapolsek Kec. Kemusu beliau Bp Arifin.

Dalam acara prosesi upacara pembukaan pemberangkatan calon haji tersebut sambutan dan penglepasan calhaj di buka dan di pimpin oleh Bp ARIFIN ( Kapolsek kec. Kemusu..). Dalam sambutannya tersebut beliau mengucapkan Rasa terimakasihnya kepada para calon haji semoga menjadi tamu Allah dan selamat dalam menunaikan ibadah haji dari pemberangkatan perjalanannya menuju makatul mukaromah selalu mendapatkan kelancaran kemudahan keselamatan dalam menunaikan rukun islam yang ke lima yaitu ibadah  haji. Dapat melaksanakan baik yang sunah maupun yang wajib. Baik rukun dan syaratnya ibadah haji. LABBAIK ALLAHUMMA LABAIK....


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.